Keris Pusaka Parungsari

Posted by Jimat Antik on Rabu, 10 Mei 2017


Keris Pusaka Parungsari

Deskripsi Keris Pusaka Parungsari

Keris Pusaka Parungsari Merupakan sebuah keris dengan bentuk dapur dengan sogokan dan kembang kacang, hampir mirip dengan keris sengkelat sama sama keris keluk 13 dengan perbedaan terletak pada kembang kacang dan lambe gajah. Keris Parungsari ini memiliki pamor pedaringan kebak yang mana mengandung filosofi tentanag rejeki yang penuh atau kebak.

Spesifikasi Keris Pusaka Parungsari

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Pusaka Parungsari adalah:



  • Nama Produk Keris Pusaka Parungsari dengan sebutan Keris pedaringan kebak

  • Jenis Keris Pusaka Parungsari adalah jenis keluk 13

  • Ukuran Keris Pusaka Parungsari panjang 36 cm

  • Stock Keris Pusaka Parungsari sangat terbatas

Keterangan Lain Keris Pusaka Parungsari

Keris Pusaka Parungsari ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Pusaka Parungsari ini sebelum stoknya habis.

Keris Pusaka Parungsari Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Pusaka Parungsari Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Pusaka Parungsari Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Pusaka Parungsari Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Pusaka Parungsari, makna keris parungsari, tuah keris parungsari, keris parungsari sepuh, keris caluring, parungsari banjar, sejarah keris parung sari, keris sengkelat

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar