Trisula Naga Kembar Roda

Posted by Jimat Antik on Rabu, 10 Mei 2017


Trisula Naga Kembar Roda

Deskripsi Trisula Naga Kembar Roda

Trisula Naga Kembar Roda sebuah pusaka dengan bentuk tombak trisula naga kembar dengan roda bergerigi dibagian bawah layaknya sebuah gir, sangat unik antik dan indah dipandang. Sebuah pusaka yang memiliki nilai estetik yang tinggi sebuah karya peninggalan sejarah masa lalu. Pada bagian roda terdapat kinatah sepuhan yang menjadikan tambah nilai seni yang cocok untuk di jadikan koleksi anda.

Spesifikasi Trisula Naga Kembar Roda

Adapun keterangan lengkap mengenai Trisula Naga Kembar Roda adalah:



  • Nama Produk Trisula Naga Kembar Roda dengan sebutan trisula roda mas

  • Jenis Trisula Naga Kembar Roda adalah tombak trisula

  • Ukuran Trisula Naga Kembar Roda.....

  • Stock Trisula Naga Kembar Roda sangat terbatas

  • tangguh keris kamardikan

Keterangan Lain Trisula Naga Kembar Roda

Trisula Naga Kembar Roda ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Trisula Naga Kembar Roda ini sebelum stoknya habis.

Trisula Naga Kembar Roda Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Trisula Naga Kembar Roda Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Trisula Naga Kembar Roda Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Trisula Naga Kembar Roda Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Trisula Naga Kembar Roda, kegunaan pusaka trisula, tombak trisula dan penjelasannya, macam macam trisula, pusaka trisula prabu siliwangi, pusaka trisula karara reksa, fungsi tombak trisula, pusaka trisula sakti, pusaka trisula weda, pusaka roda mas, tombah nogo kinatah

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar