Keris Pusaka Panimbal

Posted by Jimat Antik on Senin, 08 Mei 2017


Keris Pusaka Panimbal

Deskripsi Keris Pusaka Panimbal

Keris Pusaka Panimbal adalah Keris yang memiliki keluk berjumlah sembilan dengan bentuk dasar bagian bawah memiliki sogokan dan juga kembang kacang. Keris ini juga memiliki pamor yaitu kulit semangka bagian bilah dibentuk sangat kuat dan kokoh biasa disebut gligir sapi, dengan bentuk seperti ini menjadikan keris panimbal ini sangat gagah dan Indah. Layaklah untuk menambah koleksi pribadi keris anda.

Spesifikasi Keris Pusaka Panimbal

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Pusaka Panimbal adalah:



  • Nama Produk Keris Pusaka Panimbal dengan sebutan keris panimbal

  • Jenis Keris Pusaka Panimbal adalah jenis keris luk 9

  • Ukuran Keris Pusaka Panimbal panjang 36 cm est

  • Stock Keris Pusaka Panimbal sangat terbatas

  • Tangguh keris kamardikan

Keterangan Lain Keris Pusaka Panimbal

Keris Pusaka Panimbal ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Pusaka Panimbal ini sebelum stoknya habis.

Keris Pusaka Panimbal Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Pusaka Panimbal Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Pusaka Panimbal Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Pusaka Panimbal Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Pusaka Panimbal, filosofi keris panimbal, arti panimbal, ciri keris panimbal, keris panimbal majapahit, keris panimbal sepuh, keris luk 9 paniwen, keris luk 9 panji sekar, kegunaan keris luk 9

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar