Keris Pusaka Nagaraja

Posted by Jimat Antik on Senin, 08 Mei 2017


Keris Pusaka Nagaraja

Deskripsi Keris Pusaka Nagaraja

Keris Pusaka Nagaraja merupakan Keris yang memiliki Keluk berjumlah 9, Dijaman dahulu seorang empu membuat keris pusaka sebagai sarana khusu untuk maksud dan tujuan pemesannya. Dalam budaya masyarakat Jawa, keris tak hanya sebagai senjata melainkan sebagai Pusaka, apabila keris Lurus ditujukan sebagai simbol hubungan Vertikal manusia dengan Sang Pencipta, sementara Keris luk atau berkelok sebagai simbol hubungan manusia dengan manusia lainnya. Keris ini memiliki nama Keris Naga Raja dengan luk 9 dan Pamor kulit semangka.

Spesifikasi Keris Pusaka Nagaraja

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Pusaka Nagaraja adalah:



  • Nama Produk Keris Pusaka Nagaraja dengan sebutan Keris Nogo

  • Jenis Keris Pusaka Nagaraja adalah keris luk 9

  • Ukuran Keris Pusaka Nagaraja panjang 36 cm est

  • Stock Keris Pusaka Nagaraja sangat terbatas

  • Tangguh Keris Kamardikan

Keterangan Lain Keris Pusaka Nagaraja

Keris Pusaka Nagaraja ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Pusaka Nagaraja ini sebelum stoknya habis.

Keris Pusaka Nagaraja Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Pusaka Nagaraja Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Pusaka Nagaraja Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Pusaka Nagaraja Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Pusaka Nagaraja, khasiat keris naga raja, jenis pusaka naga, kegunaan keris nogo rojo, keris naga raja kinatah emas, keris naga raja sepuh, keris nogo rojo asli, keris nogo rojo kinatah emas, keris nogo rojo luk 13

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar