Semar Kuncung Wesi Aji

Posted by Jimat Antik on Rabu, 03 Mei 2017


Semar Kuncung Wesi Aji

Semar Kuncung Wesi Aji

Deskripsi Semar Kuncung Wesi Aji

Semar Kuncung Wesi Aji adalah sebuah keris atau tosan aji atau Dhuwung yang merupakan senjata tradisional masyarakat jawa terutama, Semar sendiri diambil dari tokoh pewayangan Punokawan yang dikenal memiliki banyak kebijaksanaan dan kesaktian, Bathara Semar dikenal dari tokoh pewayangan ini.

Keris Semar Kuncung ini adalah jenis Keris yang dibuat dari bahan wesi aji atau dikenal dengan sebutan Tosan aji. Tidak seperti bahan keris wesi aji dibuat oleh seorang empu dan ditempa secara khusus melalui pembakaran dengan panas tinggi sehingga menghasilkan lipatan keris yang indah serta kuat.

Spesifikasi Semar Kuncung Wesi Aji

Adapun keterangan lengkap mengenai Semar Kuncung Wesi Aji adalah:



  • Nama Produk Semar Kuncung Wesi Aji dengan sebutan semear mesem kuncung

  • Jenis Semar Kuncung Wesi Aji adalah keris yang dibuat dari bahan wesi aji atau tosan aji

  • Ukuran Semar Kuncung Wesi Aji panjang bilah keris 20 cm

  • Stock Semar Kuncung Wesi Aji sangat terbatas

Keterangan Lain Semar Kuncung Wesi Aji

Semar Kuncung Wesi Aji ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Semar Kuncung Wesi Aji ini sebelum stoknya habis.

Semar Kuncung Wesi Aji Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Semar Kuncung Wesi Aji Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Semar Kuncung Wesi Aji Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Semar Kuncung Wesi Aji Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Semar Kuncung Wesi Aji, mantra keris semar kuncung, keris semar kuncung mati, keris semar kuncung asli, doa keris semar, perbedaan semar mesem dan semar kuncung, keris semar lungguh, asal usul semar kuncung, keris semar kuncung kencana

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar