Koleksi Keris Nogorojo

Posted by Jimat Antik on Rabu, 03 Mei 2017

Koleksi Keris Nogorojo






Deskripsi Koleksi Keris Nogorojo

Koleksi Keris Nogorojo Merupakan sebuah Keris yang dibuat dari bahan Tosan Aji atau bahan wesi aji, Keris adalah salah satu peninggalan sejarah budaya masyarakat jawa dan juga dikenal dengan sebutan Dhuwung. Keris ini berbentuk Nogorojo atau dikenal dengan sebutan keris dapur nogorojo dengan Pamor Keleng atau Pamor hitam. Keris Nogorojo ini memiliki Keluk sejumlah 5.

Spesifikasi Koleksi Keris Nogorojo

Adapun keterangan lengkap mengenai Koleksi Keris Nogorojo adalah:



  • Nama Produk Koleksi Keris Nogorojo dengan sebutan keris nogorojo wulung

  • Jenis Koleksi Keris Nogorojo adalah tosan aji pusaka

  • Ukuran Koleksi Keris Nogorojo panjang 36cm est

  • Stock Koleksi Keris Nogorojo sangat terbatas

Keterangan Lain Koleksi Keris Nogorojo

Koleksi Keris Nogorojo ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Koleksi Keris Nogorojo ini sebelum stoknya habis. Anda juga dapat memesan keris ini dengan sekaligus Warangka atau sarung keris, namun dengan biaya tambahan tentunya.

Koleksi Keris Nogorojo Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Koleksi Keris Nogorojo Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Koleksi Keris Nogorojo Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Koleksi Keris Nogorojo Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Koleksi Keris Nogorojo, keris nogo rojo asli, kegunaan keris nogo rojo, legenda nogo rojo, keris nogo rojo kinatah emas, keris nogo rojo luk 13, keris nogo pandowo

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar