Keris Singo Barong Kolocokro

Posted by Jimat Antik on Jumat, 05 Mei 2017


Keris Singo Barong Kolocokro

Deskripsi Keris Singo Barong Kolocokro

Keris Singo Barong Kolocokro adalah merupakan sebuah keris dengan bentuk dapur singo barong, yaitu dibagian sor soran gandik menyerupai seekor singa yang sedang duduk, dengan motif kolocokro pada bagian tenga dan sebaliknya terbentuk kalajengking dengan sepuhan emas.

Keris Kolocokro singo barong ini memiliki kelokan luk 11 dan pamor keris yaitu kulit semangka, bagi anda yang berminat hendak memiliki keris atau dhuwung ini silahkan untuk memesan kepada kami dengan pemesan belum termasuk warangka, namun jika menghendaki tambahan warangka dapat kami dapat dipesan melalui KLIK LINK Aneka Warangka

Spesifikasi Keris Singo Barong Kolocokro

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Singo Barong Kolocokro adalah:



  • Nama Produk Keris Singo Barong Kolocokro dengan sebutan Keris Kolocokro

  • Jenis Keris Singo Barong Kolocokro adalah jenis keris keluk 11

  • Ukuran Keris Singo Barong Kolocokro panjang bilah 36 cm est

  • Stock Keris Singo Barong Kolocokro sangat terbatas

  • Estimasi tangguh Kamardikan

Keterangan Lain Keris Singo Barong Kolocokro

Keris Singo Barong Kolocokro ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Singo Barong Kolocokro ini sebelum stoknya habis.

Keris Singo Barong Kolocokro Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Singo Barong Kolocokro Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Singo Barong Kolocokro Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Singo Barong Kolocokro Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Singo Barong Kolocokro, harga keris singo barong asli majapahit, keris singo barong luk 13, keris singo barong luk 5, pembuat keris singo barong, keris singo barong mini, keris singo barong luk 3, keris singo barong luk 9, keris singo barong luk 7, keris kolocokro, pusaka kolocokro

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar