Keris Santan Pamengkang Jagad

Posted by Jimat Antik on Jumat, 05 Mei 2017

Keris Santan Pamengkang Jagad

Deskripsi Keris Santan Pamengkang Jagad

Keris Santan Pamengkang Jagad adalah keris dengan bentuk dapur santan yaitu keris luk 11 tanpa sogokan dibagian bawah atau bagian sor soran, keris ini merupakan jenis keris baru atau kamardikan dibuat setelah era indonesia merdeka. Keris Santan ini memiliki pamor kulit semangka dan bagian bilah terdapat lengkangan yang disebut pamengkang jagad. Karena itu keris dengan lengkangan dalam bilah disebut keris pamengkang jagad.

Spesifikasi Keris Santan Pamengkang Jagad


Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Santan Pamengkang Jagad adalah:



  • Nama Produk Keris Santan Pamengkang Jagad dengan sebutan Keris Dapur santan

  • Jenis Keris Santan Pamengkang Jagad adalah jenis keris luk 11

  • Ukuran Keris Santan Pamengkang Jagad panjang 36 cm

  • Stock Keris Santan Pamengkang Jagad sangat terbatas

Keterangan Lain Keris Santan Pamengkang Jagad

Keris Santan Pamengkang Jagad ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Santan Pamengkang Jagad ini sebelum stoknya habis.

Keris Santan Pamengkang Jagad Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Santan Pamengkang Jagad Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Santan Pamengkang Jagad Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Santan Pamengkang Jagad Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Santan Pamengkang Jagad, mantra pamengkang jagad, empu pembuat keris pamengkang jagad, keris pamengkang jagad luk 13, keris pamengkang jagad luk 7, keris pamengkang jagad luk 9, keris pamengkang jagad luk 11, keris kyai wengkang jagad, tombak pamengkang jagad, keris dapur santan

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar