Keris Pandowo Liman

Posted by Jimat Antik on Sabtu, 06 Mei 2017


Keris Pandowo Liman

Deskripsi Keris Pandowo Liman

Keris Pandowo Liman adalah sebuah Keris dengan bentuk gandik menyerupai gajah dan Liman sendiri adalah nama lain dari gajah, sementara itu pandowo adalah diambil dari keluk keris yang berjumlah 5, Dengan pamor yang cukup unik yaitu pamor lawe saukel menjadikan nilai seni dan keindahan dari keris ini sangat tinggi. Harga keris yang tertera ini belum termasuk bagian warangka keris atau sarung keris.

Spesifikasi Keris Pandowo Liman

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Pandowo Liman adalah:



  • Nama Produk Keris Pandowo Liman dengan sebutan Keris Gandik Liman

  • Jenis Keris Pandowo Liman adalah Keluk 5

  • Ukuran Keris Pandowo Liman panjang 36 cm est

  • Stock Keris Pandowo Liman sangat terbatas

  • Tangguh keris Kamardikan atau keris baru

Keterangan Lain Keris Pandowo Liman

Keris Pandowo Liman ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Pandowo Liman ini sebelum stoknya habis.

Keris Pandowo Liman Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Pandowo Liman Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Pandowo Liman Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Pandowo Liman Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Pandowo Liman, keris gandik liman, kegunaan keris pendowo limo, kegunaan keris luk 5, keris pandawa luk 5, tuah keris pandawa, keris sengkelat, keris bentuk gajah, keris kamardikan

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar