Keris Pamor Tambal

Posted by Jimat Antik on Minggu, 07 Mei 2017


Keris Pamor Tambal

Deskripsi Keris Pamor Tambal

Keris Pamor Tambal Merupakan sebuah keris dengan pamor bulatan ditengah bilah dan bulatan tersebut juga ada disisi sebaliknya dengan letak yang kurang lebihnya sama, sehingga pamor keris tosan aji yang demikian disebut keris pamor tambal. Adapun Dapur keris ini dinamai dengan nama keris spaner bersifat keris lurus tanpa adanya sogokan.

Spesifikasi Keris Pamor Tambal

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Pamor Tambal adalah:



  • Nama Produk Keris Pamor Tambal dengan sebutan Keris pusaka spaner

  • Jenis Keris Pamor Tambal adalah jenis keris lurus

  • Ukuran Keris Pamor Tambal panjang 35 cm est

  • Stock Keris Pamor Tambal sangat terbatas

  • Tangguh keris kamardikan

Keterangan Lain Keris Pamor Tambal

Keris Pamor Tambal ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Pamor Tambal ini sebelum stoknya habis.

Keris Pamor Tambal Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Pamor Tambal Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Pamor Tambal Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Pamor Tambal Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Pamor Tambal, arti pamor tambal, khasiat keris pamor tambal, khasiat keris combong, keris lurus, keris spaner, keris pusaka spaner

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar