Keris nagasasra Sabuk Inten

Posted by Jimat Antik on Kamis, 11 Mei 2017

Keris nagasasra Sabuk Inten

Keris nagasasra Sabuk Inten


Deskripsi Keris nagasasra Sabuk Inten


Keris nagasasra Sabuk Inten Keris yang memiliki bentuk nagasasra namun dengan keluk 11 yang mana keris tersebut biasa disebut dengan keris nagasasra sabuk inten, keris ini memiliki kinatah sepuhan dibagian tengah sampai bawah dikembangannya. Dengan pamor keris yaitu kulit semangka. Jika menghendaki keris ini kami menawarkan dengan harga terjangkau namun belum termasuk warangka atau sarung keris.


Spesifikasi Keris nagasasra Sabuk Inten


Adapun keterangan lengkap mengenai Keris nagasasra Sabuk Inten adalah:




  • Nama Produk Keris nagasasra Sabuk Inten dengan sebutan keris nogososro sabukinten

  • Jenis Keris nagasasra Sabuk Inten adalah jenis keris luk 11

  • Ukuran Keris nagasasra Sabuk Inten panjang keris kisaran 36 cm

  • Stock Keris nagasasra Sabuk Inten sangat terbatas

  • Tangguh Keris kamardikan


Keterangan Lain Keris nagasasra Sabuk Inten


Keris nagasasra Sabuk Inten ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris nagasasra Sabuk Inten ini sebelum stoknya habis.


Keris nagasasra Sabuk Inten Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris nagasasra Sabuk Inten Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris nagasasra Sabuk Inten Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris nagasasra Sabuk Inten Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.

Keris nagasasra Sabuk Inten, keris nogososro, keris nagasasra, keris sabuk inten, keris pusaka nogososro, jual keris nogososro, keris pusaka bertuah, kesaktian keris nogososro, legenda keris nogososro

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar