Keris Korowelang Kolocokro

Posted by Jimat Antik on Rabu, 10 Mei 2017


Keris Korowelang Kolocokro

Deskripsi Keris Korowelang Kolocokro

Keris Korowelang Kolocokro Sebuah keris denga jumlah keluk tiga belas, sejenis dengan keris sengkelat maupun parungsari, keris korowelang ini memiliki rajah kolocokro dan pamor Wengkon isi, Jenis keris maupun tombak korowelang adalah jenis keris ataupun tombak yang tidak biasa ada atau dengan kata lain jenis keris pusaka yang jarang dibuat dijaman dahulu.

Spesifikasi Keris Korowelang Kolocokro

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Korowelang Kolocokro adalah:



  • Nama Produk Keris Korowelang Kolocokro dengan sebutan Keris wengkon isi, keris kolocokro

  • Jenis Keris Korowelang Kolocokro adalah keris luk 13

  • Ukuran Keris Korowelang Kolocokro panjang 36 cm estimasi

  • Stock Keris Korowelang Kolocokro sangat terbatas

  • Tangguh Keris kamardikan

Keterangan Lain Keris Korowelang Kolocokro

Keris Korowelang Kolocokro ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Judul ini sebelum stoknya habis. Keris korowelang ini kami jual dengan harga terjangkau namun belum termasuk warangka atau sarung keris, apabila menghendaki warangka dapat anda memesan secara terpisah.

Keris Korowelang Kolocokro Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Korowelang Kolocokro Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Korowelang Kolocokro Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Korowelang Kolocokro Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Korowelang Kolocokro, asal usul tombak korowelang, kegunaan keris korowelang, keris pamor kalacakra, kegunaan pusaka cakra, keris kala cakra, kolo cokro syekh subakir, mantra kolo cokro, khasiat rajah kalacakra
, ajah kalacakra islam, sejarah kolo cokro, keris langka

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar