Mustika Lumut Pancawarna

Posted by Jimat Antik on Jumat, 19 Mei 2017


Mustika Lumut Pancawarna

Deskripsi Mustika Lumut Pancawarna

Mustika Lumut Pancawarna adalah sebuah batu mustika yang memiliki keindahan pamor lumut berwarna, umumnya batu akik lumut memiliki warna hijau, namun batu ini memberikan satu keindahan berbeda dengan warna lebih dari satu namun lebih ke pancawarna atau lima warna. Pesona inilah yang menjadikan daya tarik tersendiri untuk Mustika Lumut Pancawarna ini.

Spesifikasi Mustika Lumut Pancawarna

Adapun keterangan lengkap mengenai Mustika Lumut Pancawarna adalah:



  • Nama Produk Mustika Lumut Pancawarna dengan sebutan akik lumut, moss agate

  • Jenis Mustika Lumut Pancawarna adalah batu akik

  • Ukuran Mustika Lumut Pancawarna 20x17x6 mm est

  • Stock Mustika Lumut Pancawarna sangat terbatas

Keterangan Lain Mustika Lumut Pancawarna

Mustika Lumut Pancawarna ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Mustika Lumut Pancawarna ini sebelum stoknya habis.

Mustika Lumut Pancawarna Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Mustika Lumut Pancawarna Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Mustika Lumut Pancawarna Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Mustika Lumut Pancawarna Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Mustika Lumut Pancawarna, batu badar lumut hijau, batu hijau lumut termahal, batu akik hijau lumut garut, batu hijau lumut aceh, batu akik lumut suliki, cara merawat batu akik lumut, batu lumut merah, khasiat batu badar lumut

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar