Mustika Katilayu Hitam

Posted by Jimat Antik on Jumat, 19 Mei 2017


Mustika Katilayu Hitam

Deskripsi Mustika Katilayu Hitam

Mustika Katilayu Hitam Merupakan Sebuah batu yang berasal dari Getah maupun Pohon fosil katilayu. Dimana banyak orang yang memanfaatkan mustika katilayu sebagai batu mustika yang bagus jika dipakai untuk sarana memancing ikan. Mustika Katilayu Hitam ini berbeda dengan batu mustika katilayu lainnya, karena untuk batu katilayu biasanya memiliki warna coklat atau kekuningan namun kali ini Mustika Katilayu Hitam memiliki warna hitam.

Spesifikasi Mustika Katilayu Hitam

Adapun keterangan lengkap mengenai Mustika Katilayu Hitam adalah:



  • Nama Produk Mustika Katilayu Hitam dengan sebutan batu katilayu, fosil katilayu, akik katilayu

  • Jenis Mustika Katilayu Hitam adalah batu fossil

  • Ukuran Mustika Katilayu Hitam 19x16x6 cm est

  • Stock Mustika Katilayu Hitam sangat terbatas

Keterangan Lain Mustika Katilayu Hitam

Mustika Katilayu Hitam ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Mustika Katilayu Hitam ini sebelum stoknya habis.

Mustika Katilayu Hitam Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Mustika Katilayu Hitam Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Mustika Katilayu Hitam Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Mustika Katilayu Hitam Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Mustika Katilayu Hitam, cara mendapatkan getah katilayu, pohon katilayu, cara tes getah katilayu asli, ciri getah katilayu asli, bentuk pohon katilayu, nama lain pohon katilayu, tempat pohon katilayu, gambar pohon katilayu

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar