Mustika Delima Jawa

Posted by Jimat Antik on Kamis, 18 Mei 2017


Mustika Delima Jawa

Deskripsi Mustika Delima Jawa

Mustika Delima Jawa adalah Merupakan batu mustika yang memiliki perpaduan warna merah muda dengan warna putih, Disebut Merah delima karena memiliki unsur warna yang mirip dengan warna buah delima, batu jenis ini ditemukan diwilayah pulau jawa sehingga banyak yang menamainya Mustika Delima Jawa. Dalam golongan batu, jenis batu ini merupakan jenis batu agate atau batu akik.

Spesifikasi Mustika Delima Jawa

Adapun keterangan lengkap mengenai Mustika Delima Jawa adalah:



  • Nama Produk Mustika Delima Jawa dengan sebutan batu akik delima

  • Jenis Mustika Delima Jawa adalah Batu agate, batu akik

  • Ukuran Mustika Delima Jawa 18x15x6 mm est

  • Stock Mustika Delima Jawa sangat terbatas

Keterangan Lain Mustika Delima Jawa

Mustika Delima Jawa ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Mustika Delima Jawa ini sebelum stoknya habis.

Mustika Delima Jawa Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Mustika Delima Jawa Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Mustika Delima Jawa Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Mustika Delima Jawa Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Mustika Delima Jawa, cara merawat mustika merah delima asli, asal usul mustika merah delima, cara mengaktifkan batu merah delima, cara memanggil khodam merah delima, nama khodam merah delima, doa merah delima, kegunaan mustika merah delima, nama khodam batu merah delima

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar