Keris Pusaka Kalawijan

Posted by Jimat Antik on Jumat, 12 Mei 2017


Keris Pusaka Kalawijan

Deskripsi Keris Pusaka Kalawijan

Keris Pusaka Kalawijan adalah Keris yang menurut budaya per kerisan merupakan salah satu keris yang tidak biasa atau diluar pakem, bisa saja keris tersebut memiliki luk sedikit namun luknya ganep atau seperti keris ini yang memiliki keluk 29, dalam hal ini keris ini tidak biasa tidak normal sehingga disebut sebagai keris kalawijan atau keris palawijan. Dengan pamor Wengkon dan bentuk yang gagah serta indah menjadikan Keris Pusaka Kalawijan layak menjadi pelengkap koleksi anda.

Spesifikasi Keris Pusaka Kalawijan

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Pusaka Kalawijan adalah:



  • Nama Produk Keris Pusaka Kalawijan dengan sebutan Keris Palawijan

  • Jenis Keris Pusaka Kalawijan adalah jenis keris luk 29

  • Ukuran Keris Pusaka Kalawijan panjang keris 37 cm est

  • Stock Keris Pusaka Kalawijan sangat terbatas

  • Tangguh keris Kamardikan

Keterangan Lain Keris Pusaka Kalawijan

Keris Pusaka Kalawijan ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Pusaka Kalawijan ini sebelum stoknya habis.

Keris Pusaka Kalawijan Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Pusaka Kalawijan Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Pusaka Kalawijan Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Pusaka Kalawijan Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Pusaka Kalawijan, tuah keris kalawijan, keris kalawijan adalah, sejarah keris kalawijan, keris luk 29, keris luk banyak, keris pakem, keris tidak pakem, dapur keris, keris kyai kalawijan

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar