Keris Nogo Liong

Posted by Jimat Antik on Sabtu, 06 Mei 2017


Keris Nogo Liong

Deskripsi Keris Nogo Liong

Keris Nogo Liong merupakan sebuah keris pusaka dengan dapur atau bentuk naga, keris ini melambangkan simbol naga cina atau sering disebut dengan nama naga liong. Mulai dari badannya sampai dengan kepala naga ini, Salah satu benda pusaka yang juga layak untuk dikoleksi karena mengandung nilai seni yang tinggi.

Spesifikasi Keris Nogo Liong

Adapun keterangan lengkap mengenai Keris Nogo Liong adalah:



  • Nama Produk Keris Nogo Liong dengan sebutan keris naga cina

  • Jenis Keris Nogo Liong adalah keluk 9

  • Ukuran Keris Nogo Liong 36 cm estimasi

  • Stock Keris Nogo Liong sangat terbatas

  • Tangguh keris kamardikan

Keterangan Lain Keris Nogo Liong

Keris Nogo Liong ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Keris Nogo Liong ini sebelum stoknya habis. Harga belum termasuk warangka, jika menghendaki sekalian dengan warangka akan dikenakan biaya tambahan.

Keris Nogo Liong Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Keris Nogo Liong Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Keris Nogo Liong Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Keris Nogo Liong Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Keris Nogo Liong, sejarah keris naga liong, khasiat keris naga, keris nogo sosro tertua, keris naga kembar, keris naga langit, keris pusaka naga, jual keris kamardikan

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar