Cincin Topeng Kuningan

Posted by Jimat Antik on Rabu, 12 April 2017

Cincin Topeng Kuningan

Deskripsi Cincin Topeng Kuningan

Cincin Topeng Kuningan adalah sebuah batu mustika yang memiliki keindahan pamor lumut hijau di dalam batu yang membuat semakin menarik untuk di koleksi. Batu Akik Mustika Lumut Hijau banyak disukai karena corak dari setiap batu tersebut pasti berbeda dan bermacam corak, jika beruntung ada yang coraknya mewujudkan gambar pemandangan, gambar hewan, gambar tokoh dll.



Spesifikasi Cincin Topeng Kuningan

Adapun keterangan lengkap mengenai Cincin Topeng Kuningan adalah:



  • Nama Produk Cincin Topeng Kuningan dengan sebutan cicin topeng

  • Jenis Cincin Topeng Kuningan adalah wesi aji

  • Ukuran Cincin Topeng Kuningan  mm, est

  • Stock Cincin Topeng Kuningan sangat terbatas

Keterangan Lain Cincin Topeng Kuningan

Cincin Topeng Kuningan ini merupakan salah satu produk dari beberapa produk yang kami hadirkan dan termasuk barang yang banyak diminati dan banyak dicari orang. Untuk itu bagi Anda yang berminat segera hubungi kami untuk memesan Cincin Topeng Kuningan ini sebelum stoknya habis.

Cincin Topeng Kuningan Harga Terjangkau
Situs online Koleksi Antik Disini Kami jamin harga Terjangkau, selain itu kami juga melayani pembelian dalam retail ataupun borongan
Cincin Topeng Kuningan Koleksi Terpercaya
Situs online Koleksi Antik kami sangat aman dan terpercaya, Barang akan dikirim dalam 1x24 hari kerja, Jika ada kemuduran pengiriman Pasti akan kami kabarkan.
Cincin Topeng Kuningan Koleksi Terlengkap
Situs Koleksi Antik, Jika Barang yang anda cari tidak ada diwebsite kami, silahkan lakukan pemesanan Pre-Order dan akan kami carikan produk sesuai pesanan yang dibutuhkan.
Cincin Topeng Kuningan Jaminan Kami
Situs Koleksi Antik Kami menjamin selama masa Pengiriman masih dalam Tanggung Jawab kami, sehingga sangat aman dan mudah, Barang dijamin Sampai.
Cincin Topeng Kuningan, batu cincin raja majapahit, batu cincin patih gajah mada, batu cincin raja jawa,cincin kuno majapahit, batu akik kuno antik, cincin raja sriwijaya, cincin kuno antik, batu akik peninggalan wali songo

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar