Keris Pusaka Singkir Geni

Posted by Jimat Antik on Jumat, 17 Maret 2017



Keris Pusaka Singkir Geni

Tentang Keris Pusaka Singkir Geni

Keris Pusaka Singkir Geni merupakan sebuah penamaan dari sebuah keris pusaka yang memiliki pamor singkir, pamor singkir adalah pamor bergaris garis dari atas kebawah, selain itu jenis pamor ini juga sering dinamakan dengan sebutan keris pamor banyu mili.

Spesifikasi Keris Pusaka Singkir Geni


  • Nama Produk Keris Pusaka Singkir Geni adalah Keris Sempono dapur keris sempono keluk 9

  • Pamor Keris Pusaka Singkir Geni Pamor singkir, pamor banyu mili, pamor ilining warih

  • Panjang Keris Pusaka Singkir Geni sekitar 32 atau panjang ukuran standart keris

  • Warangka Keris Pusaka Singkir Geni warangka gayaman model solo

  • Perkiraan Keris Pusaka Singkir Geni dibuat dijaman kerajaan segaluh

  • Stock Keris Pusaka Singkir Geni hanya ada satu ini.

Keterangan Lain Keris Pusaka Singkir Geni

Keris Pusaka Singkir Geni sangat indah dengan goresan pamornya yang utuh, dibagian bawah terdapat retakan yang ada sejak pertama dibuat yang juga diistilahkan keris pamengkang jagad. Selain itu Keris Pusaka Singkir Geni ada yang mengatakan masa pembuatan atau tangguh keris etan atau dibuat diwilayah timur, masih sering terjadi kontroversi masalah tangguh, hal ini wajar adanya karena tangguh sendiri hanya perkiraan belum ada rumus tolok ukur pasti yang bisa membenarkan aturannya, semua kembali pada kemantapan hati nurani masing masing, namun bagi kami Keris Pusaka Singkir Geni sangat cocok untuk melengkapi koleksi antik keris pusaka anda.

Keris Pusaka Singkir Geni, kegunaan keris singkir angin, keris singkir hujan, kegunaan keris pamor singkir, tombak singkir angin, keris singkir banyu, keris kyai singkir, keris singkir angin singkir geni, keris pamor singkir geni, keris banyu mili, keris ilining warih, keris segaluh

Thanks for reading & sharing Jimat Antik

Previous
« Prev Post

1 komentar: